Sabtu, 20 Desember 2008


Gw juga ga nyangka kalo ternyata gw bisa nyanyi juga. Emang suara gw ga sebagus Krisdayanti atau Vina Panduwinata. Tapi modal PD donk.... Kalo lo malu-malu terus, ampe lebaran monyet lo ga bakal jadi "sesuatu". Mulai sekarang lo harus belajar banyak hal, pelajarin semua bidang. Bukan maruk apalagi tamak, tapi lo harus ngerasain semua hal paling ga sekali dalam hidup lo. Keberhasilan seseorang itu dimulai dari yang namanya "coba-coba". Kalo lo udah nyoba, lo jadi tau. Kalo lo udah tau, pengalaman lo jadi banyak. Tadinya gw adalah orang yang jago kandang. Ga berani buat tampil "menonjol" di muka umum. (pasti pada ga percaya...) Tapi ini serius lho. Gw sering ngerasa ga PD karena minder. Gw selalu aja ngerasa minder sama orang lain. Kayanya di mata gw, orang lain itu hebat, orang lain itu hero. Tapi, semakin kesini gw sadar kalo berpikir kaya gitu ga ada bagus-bagusnya. Lo ga bakal maju kalo lo ga buang jauh-jauh rasa malu dan minder lo. Akhirnya, gw buang jauh-jauh keminderan gw itu, dan hasilnya malu-maluin...haha..Tapi gw bangga sama diri gw sendiri. Bukan maksud nyombongin diri, tapi siapa lagi yang mau bangga ama seorang Anisa Saptari selain gw??Iya toh?Lo harus bangga menjadi lo yang sekarang. Lo harus yakin sama talenta yang ada dalam diri lo. Kalo orang bilang lo jelek, sebenernya dia lagi ngatain dirinya sendiri (soalnya dirumah dia ga punya kaca, tapi kalo Brad Pitt atau Dian Sastro yang ngatain lo jelek, gw saranin pasrah aja...hehe). Kalau orang bilang lo bego, sebenernya orang itu yang bego. Percaya deh sama gw, orang yang cuma bisa nilai orang dengan negatif, sebenernya dia lagi menilai dirinya sendiri. Bingung ya ama penjelasan gw? Itu tandanya lo sendiri yang harus ngasi tanggapan lo sendiri tentang masalah ini. Lo juga yang harus jawab sendiri pertanyaan lo tentang masalah ini. Soalnya, jawaban-jawaban itu sebenernya ada di diri lo sendiri. So, be your self!!!!!

Tidak ada komentar: