Jumat, 09 Januari 2009

Gara2 Kebanyakan Bikin Tugas

Laptop gw udh jadi sahabat setia gw. Apalagi semenjak masuk jurnal hidup gw ga bisa jauh ama laptop. Hampir setiap hari gw abisin waktu gw sama laptop tercinta. Laptop Ben-Q (bukan keluaran terbaru, harganya pun ga 12 juta,hahaha...) yang sangat simpel dan sederhana tp banyak manfaat bgt. Apalagi sebagai banci foto, foto gw muat semua di laptop kebanggaan gw ini. Gw beliin dia bungkus laptop warna pink. Gw bawa-bawa terus, bahkan balik ke Jakarta pun doi ga boleh ketinggalan. Tapi, justru doi yang membawa dampak atas besarnya minus mata gw dan ditambah silindris pula. Alhasil, gw harus pake kaca mata. Sekarang gw culun-culun dikit dengan kacamata levi's perpaduan ungu-pink. Hehe. Sekarang gw jadi agak jaga jarak ma laptop kesayangan ini karena ga boleh terlalu banyak-banyak berinteraksi. Maaf ya laptop....jadi sedih nihhh

Tidak ada komentar: