Kamis, 18 Desember 2008

Hilangnya Kebahagiaan-ku....

Sejujurnya gw telah kehilangan semua kebahagiaan gw. Gw udh ga punya waktu lagi sama keluarga gw. Gw ga punya waktu sama sahabat-sahabat gw. Gw ga punya waktu lagi telpon pacar gw lama-lama lagi, apalagi smsan. Banyak perubahan yang terjadi sama diri gw.

Terkadang gw cape ngadepin semua ini. Gw mulai gatau sama apa yg terjadi di luar sana. Yang gw tau cuma deadline, cuma laptop, cuma print-an, cuma kertas-kertas, cuma begadang, cuma tugas, cuma bokek, cuma yahoo messenger, dan 52 teman yang sangat istimewa.

Ga punya lagi waktu liburan. Sampai-sampai bisa jalan2 ke Bdg aja udh girangnya setengah mati (Thx buat Rabbit dan Yogi yg bersedia minjemin mobilnya utk jalan2). Sampai-sampai jalan2 naik angkot muter2 UNPAD adalah suatu hiburan yg cukup berarti. (Thx to supir angkot gratis UNPAD...aa'baik banget...). Sampai-sampai foto2 dipinggir jalan bisa buat kita ketawa bahagia (Thx buat org2 yg udh ngecap kita org2 aneh). Sampai-sampai ngumpul di Alfa mart udh kaya nongkrong di Kemang food fest. Sampai-sampai semua hal kecil bisa bikin kita bahagia, bnr2 bahagia.

52 teman spesial yg baru gw temui ini, bnr2 jadi supporter terbesar gw dalam menjalani hari-hari berat ini. Hingga entah sampai kapan perjuangan ini akan berlangsung. Ingin segera berakhir, tapi harus bersabar.

52 teman istimewa gw adalah teman seperjuangan buat menggapai semua mimpi-mimpi masa depan. mimpi untuk menjadi seseorang yg sukses dan berguna bagi masyarakat. Tulisan ini spesial utk 52 tmn2 istimewa. SEMANGAT!!!!!!!


Tidak ada komentar: