Kamis, 11 Maret 2010

Finally....
Gw update blog lagi...Kesibukan gw yg cukup padet bikin gw ga sempet buat ngupdate blog ini.
Gw mau cerita hidup gw yang belakangan ini penuh warna. Dimulai dari beberapa pekerjaan di sebuah majalah remaja yang gw dapetin. Gw dapet kerjaan buat ngebimbing adek-adek yang mau jadi model. Seneng banget sih. Gw belajar buat mengenali karakter orang. Belajar buat mengkoordinir 40 anak-anak luar biasa yang punya talenta besar dan terkadang susah diatur....hmmmm (i love my Coverboy 2009 and my BGirl 2010). Tapi, itu semua bikin gw belajar, terutama belajar sabar.hehe. Pekerjaan ini sangat-sangat menyenangkan. Gw bener-bener bisa have fun ngejalaninnya dan yang terpenting keluar sejenak dari perkuliahan yang menjemukan!haha...

Selanjutnya, gw ngerjain proyek feature TV bersama temen-temen istimewa. Inda Astri Andini, Siti Nurjanah, Indah Tri Novita, Bagus Dwi Cahyo, and Suhervandri (i love you all). Begitu banyak cerita yang kita buat. Mulai dari berantem, ketawa, kesel, marah, seneng, dan berbagai rasa yang gw bingung gimana ngungkapinnya. Gw ga bisa ngelupain masa-masa 3 hari bersama.

Masa-masa ngebikin OJ buat anak-anak 2008 juga menjadi masa dimana memberikan pembelajaran buat gw. Dimasa itu, gw lagi dimasa ga bisa bagi waktu antara pekerjaan, kuliah, sama ngurusin OJ. Alhasil, gw ga turun lebih banyak ke OJ (i'm sorry...) Jujur di dalam hati gw, gw sedih tau. Gw keilangan banyak moment bersama kalian. Pekerjaan gw di OJ yang harusnya gw kerjain banyak yang miss ampe akhirnya harus pindah tangan. Sekali lagi maaf. Gw ngerasa bersalah banget sama kalian. Tapi, gw ga bisa berbuat apa-apa. Makanya, gw janji ama diri gw sendiri kalo seminggu sampe malem puncak gw bakal ngosongin waktu gw. Ternyata konflik ga kunjung reda. Mungkin semua orang lagi sama-sama cape. Makanya acara perang mulut, perang dingin, atau apapun namanya ga bisa dihindarin. Tapi, itu kan yang bikin skrg kita semakin dekat kan teman-teman?

Terus masa-masa gw jadi miss hoki. "Aduhhh ada apa dengan sayaa....??" Cuma itu kalimat yang bisa gw ucapin begitu gw sadar kalo gw jadi miss hoki. Dimulai dari IP yang melonjak drastis mencapai angka hampir 4 (tak ada yg percaya, saya juga tidak). Entah bagaimana bisa. Apa-apa dipermudah. Menang lomba presenter. Sampe menang tiket javajazz. hahahaha. Smoga kehokian terus berlanjut...Aminnnnn


Sekarang, saya hanya ditemani laptop untuk mengupdate blog ini.

Love,

Anisa Saptari

1 komentar:

Dimas Dito mengatakan...

terima kasih ur udah bantuin kita di OJ.